Contoh Proposal Permohonan Bantuan

Download contoh proposal permohonan bantuan dana


Jenis proposal ada banyak sekali, dan salah satunya adalah proposal bantuan. Proposal bantuan sendiri terbagi menjadi sekian jenis, diantaranya adalah proposal bantuan dana atau bantuan keuangan yang dalam hal ini bisa diajukan oleh kelompok, komunitas atau lembaga tertentu.

Jika sebelumnya saya sudah berbagi contoh surat pengantar proposal dimana setiap proposal harus disertai surayt pengantarnya, maka kali ini saya ingin share contoh proposal permohonan bantuan dana yang barangkali sedang sangat Anda butuhkan untuk dijadikan sebagai referensi guna untuk kepentingan pembelajaran.

Dalam menyusun proposal bantuan dana sebenarnya sangat mudah, asalkan poin-poin terpenting sudah terangkum dalam proposal tersebut. Misalkan penganggung jawab, keperluan dana yang diajukan tersebut untuk kegunaan apa, apakah proposal tersebut terlihat transparan, dan dapat diterima oleh pihak yang akan dimintai sumbangan.

Penulisan proposal harus jelas dan padat agar ia dapat direspon secara baik oleh organisasi atau perusahaan yang dimintai sumbangan dana. Hal ini sangat penting, karena pembuatan proposal tidak sesederhana menulis surat biasa. Proposal harus lengkap dan dapat meyakinkan pihak yang akan dimintai sumbangan.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari contoh proposal permohonan sumbangan dana untuk dijadikan sebagai meteri pembelajaran, berikut ini saya share contoh proposal permohonan bantuan dana yang dapat Anda pelajari secara seksama agar proposal yang Anda buat nantinya benar-benar bermutu dan dianggap memenuhi standar.

Download Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana


Demikian contoh proposal permohonan bantuan uang yang dapat saya bagikan dengan Anda pada kesempatan ini, semoga bermanfaat.
0 Comments