Contoh Surat Lamaran Kerja Bagian Administrasi

Kali ini kita akan berbagi contoh penulisan surat untuk bagian Administrasi yang bagus dan lengkap dengan harapan pengajuan surat lamaran yang Anda kirimkan nantinya akan ditanggapi dengan baik oleh kepala bagian personalia perusahaan bersangkutan.

Dalam menulis surat lamaran kerja, poin penting yang harus diperhatikan adalah kelengkapan dari surat itu sendiri. Semakin lengkap dan deskriptif surat yang Anda buat, maka kesempatan untuk bisa diberikan tanggapan positif semakin terbuka lebar.

Berikut contoh surat lamaran untuk posisi Administrasi

Kepada Yth,
HRD Manager PT. HUSADA JAYA, Tbk.
Jl. Cendrawasih No. 22 Surabaya
up. Bapak Djohan Pratama, SE
di-Tempat

Hal : Surat Lamaran Kerja
Lamp.

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan sebagai berikut :

Nama lengkap : ALI MUBAROKH
Jenis kelamin : Laki-laki
Tempat/tgl. Lahir : Surabaya, 20 Maret 1980
Alamat  : Jl. Nagegl No. 11 Surabaya / No. HP 085 XXXX XXXX
Pendidikan terakhir : Sarjana Eknomo Manajemen UNAIR

Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari berita harian Jawa Pos edisi Sabtu, 18 Maret 2013, bahwasannya sedang dibuka lowongan pekerjaan diperusahaan yang Bapak pimpin untuk ditempatkan dibagian marketing, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan diri menempati posisi yang sedang lowong tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan, dan perlengkapan persayatan administratif, bersama ini saya lampirkan beberapa foto kopi dokumen penting, berupa:

Foto copy KTP : 2 (dua) lembar
Foto copy Ijazah terlegalisir : 2 (dua) lembar
Foto copy SKCK : 1 (satu) lembar
Foto copy Daftar Riwayat Hidup : 1 (satu) lembar
Foto copy Surat Pengalaman Kerja : 1(satu) lembar
Pas foto : 3 (tiga) buah foto

Demikian surat lamaran ini saya buat sesuai dengan kondisi saya yang sebenarnya. Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan menjalani sesi wawancara guna memperkenalkan diri saya lebih lanjut.

Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Surabaya, 19 Maret 2013
Hormat saya,

tanda tangan&materai disini

ALI MUBAROKH
Pemohon
0 Comments