Contoh Surat Permohonan Kenaikan Gaji Yang Bagus

Kenaikan gaji dari perusahaan tempat Anda sedang berkarir dapat Anda ajukan melalui berntuk tertulis atau surat apabila Anda merasa gaji yang Anda terima masih belum sesuai dengan kontribusi terhadap perusahaan yang Anda berikan.

Surat permohonan kenaikan gaji sah-sah saja untuk Anda buat dengan catatan surat tersebut harus ditulis secara jelas, sopan, dan sesuai dengan kondisi perusahaan. Bagi Anda yang sedang membutuhkan contoh surat kenaikan gaji, berikut ini contohnya.

Kepada Yth,
Manager PT. SANURI INDAH
Jalan Papandamai No. 11 Surabaya - Jatim
Telp : ................... Fax : ...................

Hal : Permohonan Kenaikan Gaji

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Nelly Hisania
Jabatan : Akuntan
Tanggal bergabung : 14 April 2002

Dengan ini bermaksud untuk memohon kenaikan gaji sebesar 10 % dari gaji yang saya terima sebelumnya.

Permohonan ini saya buat setelah melakukan berbagi macam pertimbangan berdasarkan masa abdi saya di PT. SANURI INDAH serta atas sejumlah pertimbangan lainnya.

Saya harap Bapak berkenan untuk mengabulkan permintaan kenaikan gaji yang saya sampaikan mengingat saya belum pernah menerima kenaikan gaji setelah sekian tahun memberikan kontribusi kepada perusahaan.

Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian dan kebersediaannya saya sampaikan terimakasih.

Surabaya, 12 Juli 2012
Hormat saya,



Nelly Hisania
Karyawan
0 Comments