Contoh Surat Pernyataan

Surat pernyataan adalah sebuah bentuk surat yang isinya menerangkan tentang suatu pernyataan yang dalam hal ini bisa bersifat personal atau mewakili lembaga, institusi atau komunitas tertentu.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan contoh surat pernyataan sebagai bahan referensi, langsung saja berikut ini saya share contoh surat pernyataan, semoga berguna bagi Anda yang sedang membutuhkan.

SURAT PERNYATAAN
------------------------------------------------------------
----------------------------------

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama Lengkap : Aan Aliandi
Tempat & tgl. Lahir : Surabaya, 20 Maret 1989
Jenis kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Alamat lengkap : Jl. Ngaget No. 11 Surabaya
Nomot telp. : (031) xxxx xxxx

Bahwasannya, saya tidak sedang terikat kontrak kerja dengan perusahaan atau instansi manapun. Adapun surat pernyataan ini saya buat guna memenuhi kewajiban saya berkaitan dengan persyaratan rekrutmen karyawan baru di PT. Enggal Djaya.

Demikian surat pernyataan ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenar-benarnya, dan apabila dikemudian hari ditemukan ketidaksamaan fakta, maka saya sepenuhnya siap mempertanggungjawabkan peryantaan yang saya buat.

Surabaya, 10 Maret 2015
Yang membuat penyataan,

Materai 6 ribu

Aan Aliandi

Demikian contoh surat pernyataan yang berisi sebuah pernyataan tentang status tidak terikat kontrak kerja dengan perusahaan manapun. Anda dapat menggubahnya sesuai dengan keperluan Anda.