Contoh Surat Permohonan Pinjaman Uang Untuk Karyawan

Sebagian perusahaan membolehkan karyawannya untuk meminta pinjaman uang yang biasanya akan dipotong saat waktu gajian. Ini adalah salah satu cara tepat dalam meminta pinjaman uang kepada perusahaan oleh karyawan.

Meskipun tidak menutup kemungkinan permohonan pinjaman uang Anda akan ditolak oleh perusahaan, namun membuat surat permohonan pinjaman uang adalah salah satu langkah terbaik untuk bisa mendapat pinjaman dari perusahaan Anda.

Surat permohonan pinjaman uang kepada perusahaan sebenarnya sangat sederhana, dan mudah dalam penulisannya, namun bagi Anda yang mungkin saja masih ragu atau bahkan belum tahu  bagaimana tata cara dalam menulisnya, berikut ini contoh surat pinjaman uang karyawan untuk perusahaan yang dapat Anda contoh.

Contoh Surat Permohonan Pinjaman Dana Untuk Karyawan

Kepada

PT. CITRA ABADI INDAH
up. Bapak Andi Huda
di-
      Tempat

Hal    : Permohonan Pinjaman Uang
Lamp. : -

Dengan hormat,

Saya yang bertandangan dibawah ini:

Nama     : Deni Indrayanan
Jabatan : Staff Administrasi

Dengan ini saya bermaksud memohon pinjama uang kepada perusahaan sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

Adapun uang tersebut akan saya gunakan untuk kebutuhan keluarga.

Demikian surat permohonan ini saya buat, saya berharap pihak perusahaan bersedia mengabulkan permohonan saya.

Atas perhatian dan kebersediaannya, saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat saya,

Tanda tangan Anda

Deni Indrayanan 

Demikian contoh surat permohonan pinjaman uang untuk karyawan, semoga contoh surat diatas berguna bagi sahabat. 

Apabila ada kurang-lebihnya, silakan lakukan pengeditan sesuai dengan kondisi atau kebutuhan Anda. 
0 Comments