Cara Mutus Pacar Secara Baik Lewat Surat

Memutus pacar lewat SMS atau surat mungkin saja dapat menjadi alternatif komunikasi Anda apabila sikonnya memang dirasa tepat. Mutusin cewek/cowok lewat surat juga dapat dijadikan sebagai cara putus yang baik. Namun, tentunya Anda harus memiliki alasan yang kuat dibalik keputusan ingin putus yang Anda ambil.

Bagi Anda yang sedang ingin putus dengan kekasih Anda, dan Anda ingin menyampaikannya dalam bentuk surat, berikut ini contoh surat untuk memutus pasangan yang mungkin berguna bagi Anda sebagai bahan referensi.

Note:
Contoh surat memutus pacar dibawah ini hanya sebuah referensi dimana isinya tentunya kemungkinan besar tidak sama persis dengan apa yang Anda alami. Poin inti dari surat dibawah ini adalah keinginan untuk putus dengan pacar scara baik-baik dan keputusan untuk mengajak pacar Anda putus nantinya dapat dia terima dengan lapang dada.

Mungkin kamu perlu tahu, kamu adalah satu-satunya wanita yang mampu buatku lunak, sabar, dan bersikap menerima setiap cela yang ada. 

Dibalik kurang-lebihnya kamu sebagai seorang manusia, aku tetap berusaha mencintai kamu apa adanya, dan aku selalu berharap bisa menyempurnakan perasaan ini.

Sebenarnya aku melawan arus yang siap buatku seketika hanyut olehnya. Tapi, kekuatan perasaanku terlalu tangguh untuk dibenam.

Mungkin aku sudah kehilangan separuh logika demi menjaga cinta ini, namun aku tidak pernah mempermasalahkannya karena yang aku inginkan hanya kamu.

Terimakasih atas sederet kisah yang sempat buatku melambung. Betapa bahagianya hatiku saat ketulusan dihati ini dapat ku perlihatkan ke kamu karena aku ingin kamu benar-benar tahu bahwa aku sangat menyayangimu. 

Kini, aku harus membuka hati lebih dalam. Aku tidak ingin kelak aku tak mampu berikanmu kebahgiaan lantaran luka dihatiku yang terlalu sulit dihapuskan akibat deretan masa lalu kamu yang sangat mengusik hatiku.

Pastinya kamu sudah menyadari seberapa besar perasaan ini tumbuh. Tentunya kamu bisa merasakan betapa besar rasa cinta dihatiku, namun sekarang ku harus menguburnya karena sepercik masa lalu kamu terlalu sulit untuk ku menentukan langkah lebih jauh.

Aku teramat sayang sama kamu, tapi aku tidak bisa meneruskan apa yang sudah kita perjuangkan selama ini. Maafkan aku, aku hanya berpikir ini adalah keputusan yang terbaik untuk hubungan kita. 

Semoga kelak kamu akan menemukan sosok yang bersedia menerima kamu lebih dari aku. Maafkan aku. Selamat tinggal.

Ttd,

Nama Anda
0 Comments