Contoh Surat Izin Cuti Kerja

Surat izin terbagi menjadi sekian banyak jenis, salah satunya adalah surat izin tidak masuk kerja lantaran sedang sakit atau sedang behalangan. Pada kesempatan posting contoh surat kali ini saya ingin berbagai sebuah contoh surat izin tentang permohonan cuti kerja.

Sebagai seorang karyawan, ada kalanya ada keperluan yang sifatnya sangat mendesak sehingga mengharuskan Anda untuk tidak masuk kerja dalam kurun waktu tertentu, misalkan Anda sedang menghadapi masa persalinan. Dalam hal ini Anda diharuskan untuk menyiapkan surat permohonan cuti bersalin.

Nah, bagi Anda yang masih belum seberapa mengerti atau paham bagaimana cara menulis surat permohonan cuti, berikut ini contohnya yang dapat Anda tiru sesuai dengan posisi atau kondisi Anda diperusahaan tempat dimana Anda sekarang bekerja.

Contoh Surat Permohonan Cuti Karywan


Kepada: ...............................

Lamp : -
Hal : Permohonan Cuti

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Lia Amalia
Jabatan/posisi : Staff produksi

Sehubungan dengan usia kandungan saya yang sudah semakin tua, dan berdasarkan instruksi dari dokter bahwasannya saya harus berhenti kerja untuk sementara waktu guna memfokuskan diri pada masa bersalin, maka dengan ini saya bermaksud untuk memohon cuti kerja s.d empat puluh hari setelah saya selesai bersalin.

Demikian, curat cuti sementara ini saya buat, dan atas perhatian serta pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat saya,



Lia Amalia
Karyawan 

Demikian contoh surat permohonan cuti karyawan yang dapat saya share dengan sahabat pembaca, semoga contoh diatas berguna bagi Anda.
1 Comments

wah lengkap sekali gan surat-surat Izin cuti ada contoh suratnya komplit Jooos banget dah