Contoh Surat Cinta Romantis

Cinta dapat diungkapkan melalui berbagai cara, salah satunya adalah melalui selembar surat. Ungkapan perasaan melalui surat dewasa ini memang terkesan jadul, namun sebenarnya hal tersebut sah-saja aja, bahkan kesan romantisnya jauh terasa jika dibandingkan dengan cara penyampaian lainnya, misalkan melalui SMS.

Nah, dibawah ini merupakan contoh surat cinta romantis untuk pasangan atau pacar yang mungkin berguna bagi Anda.

Contoh surat cinta #1

Aku terbangun pagi ini, bingung dan bingung. Butuh waktu satu atau dua menit untuk menjernihkan kepalaku dan ingat di mana kamu berada dan mengapa kamu tidak berada di tempat tidur denganku.

Ketika aku melakukan, kecemasanku mereda dan aku hanya merasa bahwa perasaan kesepian yang mulai semakin terasa. Kau sudah pergi selama lebih dari dua minggu sekarang - tidak terlalu lama dalam lingkup yang besar, ku kira, tapi paling lama kita telah dipisahkan dalam lebih dari tiga tahun. Rumah kosong tanpamu dan kadang-kadang aku mulai bicara pada diriku sendiri.

Aku beruntung aku masih punya pekerjaan untuk pergi ke - meskipun itu hanya paruh waktu, tidak memakan bagian yang baik dari hari. Itu sebenarnya kehidupan sosialku sekarang - akan bekerja dan pergi belanja. Apa yang akan aku lakukan sebelum aku menikahimu? Yah, aku punya lingkaran teman-teman, tapi mereka semua sekarang sudah menikah, atau sudah pindah. Akibatnya, aku tidak memiliki cukup waktu untuk mengalihkan perhatianku dan aku dibiarkan sendiri.

Aku tidak punya keinginan untuk memasak untuk diriku sendiri, jadi aku makan banyak diluar dan melalui pengiriman sekali-sekali. Dengan hanya satu orang makan pizza, meskipun, itu membutuhkan waktu tiga hari untuk menyelesaikannya! Aku juga mulai pergi untuk berjalan-jalan di malam hari, mendengarkan lagu patah hati di CD buatanku.

Aku menyewa banyak film, dan ia membantu melewatkan waktu, juga. Aku telah belajar untuk menghindari air mata dan biasanya menempel komedi romantis yang memiliki akhir yang bahagia. Pada hari kau pergi, aku menandai hari pada kalender saat kamu akan pulang ke rumah dan menjadikan semua itu dengan sebuah happy ending untuk kita.

Contoh surat cinta #2

Aku tahu, nggak ada yang lebih terasa menyiksa melainkan saat kita nggak mampu untuk saling menyapa. Kerinduan ini sungguh luar biasa, rasa kangen ini sungguh tak bisa ku basuh dengan apa yang ku lihat dan ku rasakan sekarang ini. Namun, ini adalah sebagian dari cara kita untuk menunjukkan kepada diri kita dan juga kepada orang lain, bahwa sekalipun kita jauh namun hati kita tetap merasa dekat.

Sabar, dan tunggulah aku hingga waktu yang tepat akan mempertemukan kita kembali. Momentum terindah pasti akan menjadi milik kita saat hari yang cerah kembali mempertemukan kita.

I love you so much.. jaga diri baik-baik.
0 Comments