Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi dan Sekretaris

Dalam proses rekrutmen karyawan dibutuhkan sebuah surat lamaran. Calon pelamar kerja, dopisi apapun harus membuat surat lamaran terlebih dahulu sebagai bentuk dari proses rekrutmen itu sendiri.

Untuk meningkatkan potensi Anda agar bisa diterima bekerja diperusahaan yang sedang Anda incar, sebaiknya Anda menyiapkan sebuah surat lamaran yang bagus serta lengkap, karena surat lamaran yang ditulis secara asal-asalan akan mengurangi nilai Anda dihadapan kepala bagian personalia atau HRD.

Pastikan Anda bisa membuat surat lamaran yang bagus, santun, deskriptif, serta lengkap agar Anda diberikan kesempatan untuk menjalani sesi interview yang bisa berlanjut pada momentum diterimnya Anda sebagai karyawan baru diperusahaan bersangkutan.

Pada artikel ini kita akan berbagi contoh surat lamaran kerja untuk posisi adminsistrai dan skretaris. Dan untuk mengetahui seperti apa contoh surat lamaran kerja bagian administrasi/skretaris yang bagus, silakan baca posting contoh surat lamaran kerja lengkap.